1:12 AM

Tangga Lagu Indonesia Mei 2012

Tangga Lagu Indonesia Mei 2012 - Hallo sobat semuanya, selamat membaca di blog kesayangan saya ini dan saya harap blog ini juga menjadi kesayangan sobat pembaca. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan informasi tentang update tangga lagu indonesia mei 2012 untuk menambah koleksi lagu terbaru sobat sekalian. Musik memang bisa membuat kita terhibur dan selain itu juga musik juga bisa menjadi gambaran suasana hati kita yang sedang senang, riang, sedih, dan galau.hehehe.. Dengan mendengarkan lagu kesukaan kita maka kita akan terbara dalam kegembiraan dan melupakan kesediahan yang menghantui pikiran kita. Oke seperti inilah update tanggal lagu indonesia april 2012 yang bisa sobat lihat dibawah ini.

Tangga Lagu Indonesia Mei 2012

  1. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  2. Rumor – Butiran Debu
  3. Blink – Takut Jatuh Cinta
  4. Lollipop – Kamseupay
  5. Davinci – Rindu Merana
  6. Trio Macan – Iwak Peyek
  7. Seventeen – Menemukanmu
  8. Armada – Hargai Aku
  9. Blink – Putih Abu Abu
  10. Blink – Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)
  11. Blink – Sendiri Lagi
  12. Latinka – Aku Bisa Mati
  13. Judika – Aku Yang Tersakiti
  14. Ayu Ting Ting – Sik Asik
  15. Wali – Nenekku Pahlawanku
  16. Sammy Simorangkir – Kesedihanku
  17. D’Bagindas – Maafkan Aku
  18. Raisa – Apalah (Arti Menunggu)
  19. Geisha – Pergi Saja
  20. Afgan – Bunga Terakhir
  21. D’Massiv – Natural
  22. Budi – 123456
  23. Nicky Tirta & Vanessa Angel – Indah Cintaku
  24. Ungu – Sayang
  25. Sule – Smile U Don’t Cry (Feat. Andre)
  26. Ari Lasso ft. Ariel Tatum – Karena Aku T’lah Denganmu
  27. Agnes Monica – Rindu
  28. Armada – Mabuk Cinta`
  29. Pay ft. Vanya & Irang – Pas Kena Hatiku

Disini saya tuliskan sebanyak 29 lagu yang mampu bersaing dengan banyak lagu yang lain dan menjadi top chart lagu indonesia terbaru bulan mei 2012. Jadi bagi sobat yang belum mengetahui updatenya silahkan lihat diatas dan sobat tinggal mencari links downloadnya untuk disimpen di pc sobat semuanya. Oke, saya rasa cukup sekian dulu postingan saya yang berjudul Tangga Lagu Indonesia Mei 2012, semoga apa yang saya tuliskan ini bisa menjadi bacaan yang bermanfaat bagi kita semuanya.