11:48 PM

SMS Lucu Banget

SMS Lucu Banget ini saya persembahkan untuk anda sekalian yang sedang mencari SMS Lucu ini buat sms teman, saudara, pacar, atau hanya untuk dibaca sendiri. Kumpulan sms lucu banget ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang saya kumpulkan dan saya posting di blog ini sehingga sobat bisa membacnya dengan enak dan mudah. 

sms lucu, kumpulan sms lucu, sms lucu banget, sms

Dengan sms lucu ini dijamin deh pasti bakal ketawa abis karena sms ini memang lucu sekali. Jadi langsung saja yang pengen baca sms ini ataupun digunakan dalam hal lain silahkan simak saja dibawah ini:
Mata : Untuk melihatMu
Tangan : Untuk menyentuhMu
Pikiran : Unuk mengingatMu
Hati : Unuk merindukanMu
Kaki : Untuk menendangmu...
Kalu lu lupain gua. hah
Seorang anak kecil berusia 7 tahun bertanya kepada gurunya. Kenapa harus ada neraka? Lalu guru itu menjawab: kalo gak ada neraka, mau dibawa kemana orang yang baca SMS ini.
Selamat anda direkomendasikan untuk bekerjasama dengan TPI untuk membintangi sebuah Film kehidupan “RAHASIA ILAHI” yang diberi judul “TANGAN MEMBUSUK AKIBAT SMS GRATIS
Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Nge MC
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat bangunin kamu untuk makan sahur makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yac
orang bilang
mawar itu rajanya bunga
mercy itu rajanya mobil
emas itu rajanya logam
dan kamu itu rajanya.......
itulah beberapa kumpulan sms lucu yang bisa saya share disini. Sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya tapi gak usah khawatir karena saya akan sharing di lain waktu pada postingan yang berbeda tentang hal yang lucu dan lainnya yang bisa menghibur diri sehingga akan menjadi senang.