6:36 AM

Biodata Afika Oreo

Biodata Afika Oreo. Sudah kenal kan dengan nama ini?.. nama ini baru-baru ini sempat terkenal dan banyak para fans yang mencari informasi tentang dia. Siapa sih dia?.. afika oreo adalah cewek yang sangat imut dan lucu dengan nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim. Gadis cilik ini merupakan juara pertama dair Bebestar 2011 kemarin yaitu bebelac mencari bintang.

Sekarang ini yang banyak dicari yaitu tentang komik afika oreo. Komiknya seperti apa ya?.. kemarin saya juga pernah memposting tentang komik yang telah dibuah oleh seseorang tentang komik afika vs sby dan komik afika vs sule. Selain dari itu juga masih banyak lagi komik yang bertebaran di internet. Nah disini saya bermaksud untuk memberikan informasi tentang profil biodata afika oreo. Dan seperti apakah biodatanya?.. langsung saja lihat dibawah ini.

Biodata Afika Oreo

Biodata Afika Oreo

Nama : Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal lahir : 6 Januari 2006
Jenis Kelamin : Perempuan
Orang Tua : (Ibu) Dina Walintukan, (Ayah) Erwin Andri Ibrahim
Minat Pribadi : Main musik, menari, bernyanyi, akting
Bintang Iklan : Bebelac Star, Oreo Ice Cream Orange, Sepeda Family
Hobby sekarang: Afiqah lagi suka maen Angry Birds

Itulah biodata afika oreo yang bisa saya sampaikan dalam postingan di blog ini. Semoga para fans dari afika ini bisa puas dengan informasi yang ingin diketahui lebih banyak tentang gadis imut dan lucu ini.